Evolusi Permainan Lotre

Bingo adalah permainan yang berevolusi dari lotre Italia abad keenam belas.

Seperti semua anggota keluarga lotto game, bingo adalah permainan kesempatan dan keberuntungan. Hasil dari permainan tergantung pada pemilihan angka dan ketika pemilihan nomor acak dan independen, maka permainan itu adil.

Ini paling baik dijelaskan dengan melihat proses pemilihan bola di bingo berbasis darat. Mesin bingo memiliki ruang pencampuran tempat bola jatuh. Balls ditarik ke dalam tabung dan dipanggil oleh bingo caller. Pemain menandai angka-angka di mana mereka muncul di kartu dan pemain pertama yang melengkapi pola yang diperlukan adalah pemenang dari permainan.

Selama bola bingo sama-sama berbobot, maka setiap bola memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih. Karena setiap nomor memiliki kesempatan yang sama untuk dipanggil maka setiap kartu memiliki peluang yang sama untuk memiliki nomor pemenang.

Tidak ada cara bagi pemain untuk mempengaruhi hasil undian. Jika pemain beruntung, dia memiliki kartu dengan nomor pemenang. Selama bola memiliki bobot yang sama dan setiap kartu memiliki peluang yang sama untuk memiliki nomor pemenang.

Jika pemain memainkan jumlah kartu yang sama, maka setiap permainan memiliki peluang menang yang sama.

Dalam permainan non-turnamen, pemain memilih jumlah kartu yang mereka mainkan, dan semakin banyak kartu yang dimainkan pemain, semakin besar peluang pemain akan memiliki kartu pemenang. Pemain dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang dengan bermain lebih banyak kartu dan ini adalah satu-satunya cara pemain dapat meningkatkan peluangnya untuk menang dengan sesuatu yang tidak dilakukannya.

Permainan ini bukan permainan yang adil jika bola tidak berbobot sama.

Bola lebih ringan ditarik ke dalam tabung lebih mudah dan disebut lebih sering daripada angka pada bola yang lebih berat. Kartu dengan nomor yang sesuai dengan bola lebih ringan memiliki peluang lebih besar untuk memiliki nomor pemenang daripada kartu lainnya. Pemain waspada menangkap fakta ini dan memilih kartu dengan angka-angka ini, meningkatkan peluang mereka untuk memiliki pemenang.

Ketika bingo adalah permainan yang adil, keberuntungan yang paling penting dan faktornya adalah apakah seorang pemain menang atau tidak. Pemutar cerdas memahami ini dan duduk kembali dan menikmati permainan. Banyak pemain memiliki jimat keberuntungan mereka yang berguna ketika mereka bermain.

Dalam berita aneh yang menandai hari berita yang lambat, dilaporkan bahwa pasangan Springfield diduga menyerang satu sama lain dengan bingo spidol. Polisi mengatakan Chyrl Miller, 22, tiba di rumah setelah bermain bingo sekitar pukul 10:20 malam. Senin. Ms Miller, 22, menemukan pintu depan terkunci dengan dua deadbolts.

Ms Miller hanya mampu membuka salah satu deadbolts dan mulai menendang pintu dan berteriak untuk Jerry Pitts, 23, yang duduk di sofa di dalam, untuk datang dan membiarkan dia masuk, kata polisi. Pitts mengatakan kepada polisi dia bertanya mengapa Miller berteriak dan menendang pintu yang mendorong Miller untuk memukulnya dengan dompetnya dan melemparkan penanda bingo padanya.

Pitts menyatakan dia mengambil penanda bingo dan melemparkannya kembali ke Miller yang melarikan diri ke rumah tetangga untuk menelepon polisi.

Akun Miller kepada polisi mirip tetapi mengatakan kepada polisi bahwa Pitts melemparkan bingo itu sementara punggungnya diputar. Dia mengatakan bahwa dia menerima luka kecil di lengannya karena dipukul dengan bingo dan polisi mengatakan bahwa Pitts memiliki kemerahan kecil di lengannya.

Polisi mengatakan bahwa Miller dan Pitts ditangkap karena dicurigai saling menyerang satu sama lain dan dibawa ke penjara.

Ini harus menjadi yang pertama kalinya spidol bingo telah digunakan sebagai senjata! Setelah semua, ratusan ribu pemain bingo menggunakan penanda setiap hari tanpa menyerang satu sama lain dengan mereka. M. Miller akan lebih baik jika dia bermain internet bingo-no marker yang diperlukan.

Baca Juga : Pengalaman Bermain Bingo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *